Agen, Inter Tak Serius Inginkan Ezequiel Lavezzi

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 2 September 2014 | 20:32 WIB
Ezequiel Lavezzi
Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Agen Ezequiel Lavezzi, Alejandro Mazzoni mengungkapkan bahwa transfer winger Paris Saint Germain (PSG) itu, hampir mustahil terjadi menuju Internazionale.

I Nerazzurri sejatinya merupakan klub pemburu Ezequiel Lavezzi, namun Inter tidak pernah bernegosiasi langsung dengan Les Parisiens untuk membahas soal transfer.

"Banyak yang telah tertulis mengenai Lavezzi yang akan pergi ke Inter, tapi faktanya tidak pernah ada negosiasi yang serius. Kenapa? Anda harus tanya Paris Saint Germain," kata Mazzoni kepada FCInterNews.

"Faktanya, saya pikir tak mudah untuk klub manapun, menemukan pengganti seperti Lavezzi. Saya sering berbicara kepada direksi Inter, dan saya selalu berbicara jelas kepada mereka: jika kalian ingin Lavezzi, maka Anda harus berbicara kepada PSG."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.