Chelsea Pesta Gol, Diego Costa Top Skor

By Tulus Muliawan - Sabtu, 17 Januari 2015 | 23:55 WIB
Diego Costa, menyumbang dua gol kemenangan Chelsea.
GEOFF CADDICK/AFP
Diego Costa, menyumbang dua gol kemenangan Chelsea.

22. The Blues semakin kokoh di puncak klasemen setelah melumat Swansea City 5-0, Sabtu (17/1).


Kemenangan Chelsea dibuka oleh Oscar saat pertandingan baru memasuki menit pertama. The Blues terus menggempur Swansea dan menghasilkan gol kedua lewat Diego Costa pada menit 20.

Costa kembali unjuk gigi di menit 34. Bomber berdarah Brasil itu sukses menyarangkan bola ke sudut kiri gawang Swansea. Dua menit berselang, Oscar membawa Chelsea memimpin 4-0.

Unggul 4-0 di babak pertama, intensitas serangan Chelsea menurun. Anak asuh Jose Mourinho itu hanya mampu menambah satu gol lewat  André Schürrle pada menit 79. Skor berakhir 5-0 untuk Chelsea.

Kemenangan ini membuat Chelsea tak tersentuh di puncak klasemen sementara. The Blues mengumpulkan 52 poin, hasil 16 kali menang, imbang empat kali, dan menelan dua kekalahan.

Dua gol dari Diego Costa di laga ini sekaligus menempatkannya sebagai top skor sementara dengan torehan 17 gol. Penyerang Spanyol itu unggul tiga gol dari Sergio Aguero, yang menempati posisi kedua.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.