Rockets Merusak Debut JR Smith Bersama Cavaliers

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 Januari 2015 | 10:03 WIB
Cleveland Cavaliers vs Houston Rockets.
Getty Images
Cleveland Cavaliers vs Houston Rockets.

Cleveland Cavaliers diperkuat pemain barunya, JR Smith, saat jumpa Houston Rockets dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Kamis (8/1) WIB. Namun, eks pilar New York Knicks itu belum bisa memberikan kontribusi maksimal.

Bermain di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Cavaliers harus mengakui keunggulan Rockets dengan skor 93-105. Smith tak mencetak satu poin pun selama 17 menit bermain.

Pertarungan sendiri berlangsung sengit. Rockets menguasai dua kuarter pertama dengan skor 26-23 dan 49-48, tapi kemudian Cavaliers mampu merebut kuarter ketiga dengan kedudukan 74-73.

Di satu menit terakhir kuarter keempat, dua lemparan bebas dari James Harden membawa Rockets memperlebar selisih angka menjadi 100-91. Tim tamu menuntaskan perlawanan Cavs dengan dua free throw Dwight Howard di pengujung laga.

Kyrie Irving tampil menonjol sendirian di kubu Cavaliers. Ia mengemas 38 poin. Kevin Love membuat 17 poin.

Sementara itu, Harden memimpin perolehan angka Rockets dengan 21 poin. Howard mencetak dobel-dobel (17 poin dan 19 rebound).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.