Ibrahimovic Samakan Diri dengan Yesus

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 Januari 2015 | 10:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang memiliki kepercayaan diri sangat tinggi. Marco Verratti pernah menyaksikan sendiri betapa tingginya rasa pede striker asal Swedia itu.

Ibrahimovic dan Verratti berjasa mengantarkan Paris Saint-Germain (PSG) ke tangga juara Ligue 1 musim 2012/13. Ada sebuah kejadian yang sangat diingat Verratti.

"Sebelum memenangi musim 2012/13, kami bersiap menghadapi Lyon. Carlo Ancelotti sedikit tegang. Ibra datang dan bertanya apakah Ancelotti percaya Yesus," ujar Verratti seperti dikutip ESPN.

"Ancelotti menjadwab 'iya'. Ibra kemudia berkata, 'Bagus, kalau begitu berarti Anda percaya kepada saya. Anda bisa tenang'."

"Zlatan memang seperti itu. Dia memiliki kepercayaan diri sangat tinggi. Inilah yang membuatnya menjadi pemain hebat," imbuh Verratti.

Sudah banyak gelar yang diraih Ibra selama berkarier sebagai pesepak bola profesional. Mulai dari titel juara Eredivisie, Serie A, La Liga, Serie A, sampai Ligue 1.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X