Bos Ferrari Panggil Vettel ke Maranello

By Oka Akhsan M. - Jumat, 16 Januari 2015 | 22:17 WIB
Sebastian Vettel, berfoto selfie di markas Ferrari.
crash.net
Sebastian Vettel, berfoto selfie di markas Ferrari.

Pemimpin tim Ferrari, Maurizio Arrivabene, meminta Sebastian Vettel datang ke markas tim di Maranello, Italia, Kamis (15/1), agar bisa lebih mengenal tim barunya.

"Atas permintaan Pemimpin Tim Maurizio Arrivabene, Sebastian Vettel datang ke Maranello untuk mengunjungi Gestione Sportiva," demikian pernyataan di situs resmi Tim Kuda Jingkrak.

"Tujuan dari tur itu adalah agar empat kali juara dunia bisa melihat seluruh departemen di markas tim dan lebih mengenal semua orang yang akan bekerja dengannya pada musim 2015," lanjut pernyataan Ferrari.

Kedatangan Vettel ke Maranello hanya berselang dua pekan lebih sebelum dimulainya tes pramusim di Jerez, Spanyol.

Ferrari melakukan restrukturisasi tim besar-besaran sejak mengumumkan kedatangan Vettel, termasuk pemecatan eks pemimpin tim Marco Mattiacci serta dua teknisi senior, Pat Fry dan Nikolas Tombazis. Fry merupakan orang yang menemani Vettel saat mengunjungi garasi Ferrari ketika tes di Abu Dhabi.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.