2015 Datang, Gairah Roger Federer Meningkat

By Tulus Muliawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 21:00 WIB
Roger Federer, menatap 2015 penuh optimistis.
Mitchell Gunn/Getty Images
Roger Federer, menatap 2015 penuh optimistis.

Tahun 2014 telah pergi dan berganti. Kini 2015 telah datang, segudang harapan baru muncul menyambut datangnya tahun yang anyar. Hal serupa juga dialami bintang tenis Swiss, Roger Federer. Petenis berusia 32 tahun itu berharap bisa tampil lebih baik di 2015.

Federer akan mengawali 2015 dengan mengikuti turnamen Brisbane Internasional. Bagi Federer, turnamen pramusim sebelum gelaran Austrlia Terbuka ini selalu terasa spesial. Apa alasannya?

"Tahun lalu saya hampir menjadi juara setelah saya tampil bagus sepanjang turnamen. Turnamen ini selalu terasa spesial buat saya, senang rasanya jika saya bisa mengangkat trofi di turnamen ini," ujar Federer.

Sepanjang musim 2014, Federer mencatatkan 73 kemenangan berbanding 12 kekalahan. Federer juga meraih lima titel dan membantu Swiss meraih gelar Piala Davis perdana.

"Secara keseluruhan, 2014 terasa luar biasa buat saya. Saya tampil konsisten dan bermain bagus. Saya ingin mengulanginya lagi tahun ini. Semoga saya bisa meraihnya," kata Federer.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X