Gara-gara Facebook, United Pecat Pencari Bakat

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Januari 2015 | 21:00 WIB
Torben Aakjaer
Instagram
Torben Aakjaer

Manchester United memecat salah satu pencari bakatnya, Torben Aakjaer.

Aakjaer di-PHK setelah meposting komentar berbau rasis di media sosial. Manajemen Setan Merah tak bisa menoleransi tindakan tersebut.

Di laman Facebook-nya, Aakjaer mendukung Denmark untuk menutup daerah perbatasan sehingga nagara-negara di Eropa Timur tak bisa masuk. Ia juga memposting foto enam ekor babi dengan tulisan: 'Sudah waktunya untuk menyebarkan senjata rahasia kami terhadap Islam'.

Aakjaer bergabung dengan United sejak 2011. Pria berumur 32 tahun itu lebih fokus mencari pemain-pemain muda untuk dibina di akademi United.

Aakjaer cukup aktif di sosial media. Ia sangat sering memajang foto dirinya bersama bintang-bintang Man. United di Instagram maupun Facebook.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.