Kapten Perseden Luluh, Kini Resmi Dikontrak BUP

By Tulus Muliawan - Kamis, 15 Januari 2015 | 13:15 WIB
Nengah Sulendra (kiri), resmi dikontrak BUP.
Yan Daulaka/Bolanews
Nengah Sulendra (kiri), resmi dikontrak BUP.

Setelah sebelumnya mengontrak I Nyoman Sukarja dan Felicianus R. Bate, manajemen Bali United Pusam (BUP) kembali menambah satu slot di lini pertahanan dengan mengontrak bek kanan, I Nengah Sulendra.

Sebelumnya, mantan kapten Perseden dan terakhir memperkuat Bali Devata di Kompetisi IPL ini menolak bergabung lantaran nilai kontrak yang disodorkan manajemen BUP terlampau kecil. Namun, manajemen BUP bisa meluluhkan hati sang pemain.

"Sebenarnya saya ingin yang wajar-wajar saja, dan sepantasnya saya dapat di tim ISL. Namun, untungnya kali ini manajemen mengerti sehingga saya bisa memutuskan untuk bergabung," ujar Sule, sapaan akrab pemain yang biasa mengenakan kostum bernomor punggung 3 ini.

Kini sudah ada tiga pemain lokal Bali yang resmi berseragam BUP untuk kompetisi LSI nanti. Dua pemain lagi adalah Komang Adi Parwa yang masih bergelut dengan cedera, dan juga I Ketut Mahendra.

Ketut Mahendra, yang sebelumnya bermain di PSM, belum mau menerima tawaran. Alasannya sama, nilai kontrak yang menurutnya masih jauh lebih kecil dibanding yang diperolehanya di PSM.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X