Dennis Romanovs Puji Pemain Baru PBR

By Aning Jati - Rabu, 14 Januari 2015 | 06:47 WIB
Dennis Romanovs, butuh sebulan bagi PBR untuk membangun kekompakkan.
Erwin Snaz/Bolanews
Dennis Romanovs, butuh sebulan bagi PBR untuk membangun kekompakkan.

Kiper andalan Pelita Bandung Raya (PBR), Dennis Romanovs memuji penampilan tiga pemain dari beberapa penggawa anyar PBR yang baru bergabung untuk LSI 2015, seperti Illija Spasojevic, Rachmat Hidayat, dan Ghozali Siregar.

Menurut kiper asal Latvia itu, kehadiran ketiganya cukup melegakan PBR dalam mengarungi LSI 2015. Apalagi, musim ini diprediksi akan dilalui cukup berat lantaran penerapan sistem format satu wilayah.

"Sekarang banyak pemain baru, tapi saya percaya mereka bisa bantu PBR nanti. Apalagi Spaso, Rachmat, dan Ghozali. Saya tahu mereka pemain-pemain bagus," ujar Dennis.

Meski begitu, Denis memperkirakan PBR butuh waktu satu bulan ke depan untuk membangun kekompakkan tim antara pemain lama dan penggawa baru.

Seperti diketahui, untuk LSI 2015 PBR mendatangkan tujuh pemain anyar, semacam Illija Spasojevic, Yongki Ariwibowo, Syamsir Alam, Andre Bitar, Rachmat Hidayat, Ghozali Siregar, dan Satrio.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X