Nadal Jadi Ikon Teranyar Produk Pakaian Ternama

By Suryo Wahono - Senin, 29 Desember 2014 | 22:12 WIB
Rafael Nadal
Getty Image
Rafael Nadal

produk lainnya. Kini, petenis nomor tiga dunia itu terpilih sebagai wajah terbaru untuk produsen pakaian asal Amerika Serikat, Tommy Hilfiger. Sebelumnya, kolektor 14 gelar Grand Slam itu adalah duta global raksasa fesyen Italia, Emporio Armani.

Nadal akan menjadi duta global produk pakaian AS itu mulai musim gugur 2015. Pengambilan gambar untuk papan reklame, iklan cetak, dan internet akan dilakukan di kampung halamannya, Mallorca, pada awal 2015.

"Rafael Nadal adalah teman lama dan pendukung pribadi produk kami dan saya terus terinspirasi pada dedikasi dan semangatnya pada cabang yang ia tekuni. Rafael menggambarkan sosok yang pantang menyerah dan merefleksikan produk kami. Ia percaya diri, menyenangkan, dan tenang," ujar Hilfiger, si pemilik produk.

Nadal dinilai sebagai salah satu petenis terbaik dalam sejarah. Ia sudah melengkapi koleksi gelar Grand Slam-nya saat berusia 24 tahun, termuda dibanding para pengumpul lengkap titel Grand Slam lainnya.


Editor :
Sumber : Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.