Bayern Muenchen Ikut Buru Raphael Varane?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Januari 2015 | 22:45 WIB
Raphael Varane
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Raphael Varane

Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, dikabarkantengah mencari tambahan pemain bertahan di bursa transfer. Incarannya kini dikabarkanada pada diri bek tengah muda Real Madrid, Raphael Varane.

Guardiola dikabarkan kurang puas dengan penampilan Jerome Boateng, Bonfim Dante, dan Mehdi Benatia. Varane dipercaya bisa menjadi tambahan yang penting bagi perbaikan di lini petahanan Muenchen.

Varane pun kini tengah menjadi incaran duo Manchester, United dan City. Hal ini dikarenakan oleh kurangnya porsi bermain pemain berusia 21 tahun itu di musim 2014/15 yang diberikan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Varane kesulitan untuk mendapatkan posisi di tim utama dan bersaing dengan Sergio Ramos dan Pepe sebagai bek tengah. Di musim 2014/15, pemain masa depan timnas Prancis itu baru tampil sebanyak lima kali sebagai pemain utama dari sembilan laga yang dimainkan di La Liga.

Muenchen dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro kepada Real Madrid agar mau melepas Varane. Guardiola pun dikabarkan telah bertemu dengan agen Jorge Mendes di salah satu restoran top di kota Muenchen, Geisels Werneckhof, untuk membahas transfer ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X