Libertadores: Santa Cruz Pahlawan Baru Nacional

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Agustus 2014 | 00:15 WIB
Julio Santa Cruz, pahlawan baru Nacional.
Getty Images
Julio Santa Cruz, pahlawan baru Nacional.

1.

Tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-71, Santa Cruz berhasil merobek gawang San Lorenzo pada menit ketiga di masa injury time. Santa Cruz tidak bisa menutupi rasa bahagianya dan berharap Nacional beruntung di leg kedua.

"Pada awalnya sulit karena cara bermain San Lorenzo sangat sulit ditebak. Mereka tampil luar biasa, para pemain mengawali pertandingan dengan sangat baik dan membuat kami tidak bisa menemukan ruang," kata Cruz.

"Mengingat betapa pentingnya gol itu untuk Nacional, saya pikir itu adalah gol terbaik dalam karier saya," tutur striker berusia 24 tahun tersebut.

Leg kedua babak final Copa Libertadores akan digelar di markas Nacional, yakni Estadio Pedro Bidegaín, Buenos Aires, Argentina, pada 14 Agustus mendatang.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Paraguay

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X