Lavezzi Tidak Pernah Mau Menjadi Lionel Messi

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Januari 2015 | 19:48 WIB
Ezequiel Lavezzi (kiri), tidak pernah ingin menjadi sosok seperti Lionel Messi.
Bob Thomas/Popperfoto/Getty Images
Ezequiel Lavezzi (kiri), tidak pernah ingin menjadi sosok seperti Lionel Messi.

Germain, Ezequiel Lavezzi, mengaku bahwa dia tidak pernah memiliki keinginan menjadi Lionel Messi. Dirinya tidak pernah ingin menjadi sosok yang selalu menjadi sorotan setiap saat.

Lavezzi yang merupakan rekan satu tim Messi di timnas Argentina, mengaku benci dengan ketenaran sebagai pemain sepak bola. Apalagi juga dirinya menjadi salah satu pemain terbaik dunia seperti Messi.

"Tidak, saya tidak ingin menjadi sepertinya (Messi). Bukan sebuah kehidupan yang mudah ketika Anda telah diakui oleh semua orang di sepanjang waktu. Saya lebih memilih untuk tidak menjadi sorotan publik," kata Lavezzi kepada Marca Plus.

"Ketika saya bermain dengannya sebagai seorang anak kecil, saya sudah melihat potensinya. Namun, saya tidak pernah melihat dia sebagai calon pemain terbaik di dunia, tapi tidak lebih dari seorang teman."

"Terkadang saya sering berpikir tentang berhenti dan pensiun dari sepak bola. Ide itu selalu ada di pikiran saya, bahkan saat ini dan bukan hanya di masa lalu."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.