Stefan Bradl Tinggalkan LCR Honda Pada 2015

By Tulus Muliawan - Kamis, 7 Agustus 2014 | 04:00 WIB
Stefan Bradl, segera memperkuat Forward Yamaha.
Getty Images
Stefan Bradl, segera memperkuat Forward Yamaha.

Setelah menghabiskan tiga musim bersama LCR Honda, Stefan Bradl memutuskan untuk pergi pada 2015. Selanjutnya, pebalap asal Jerman itu akan bergabung dengan Forward Yamaha.

Posisi Bradl di LCR Honda akan digantikan oleh pebalap Inggris, Cal Crutchlow. Sebelum dipastikan hijrah ke Forward Yamaha, Crutchlow sudah lebih dulu memutuskan untuk hijrah ke LCR Honda.

Sepanjang musim ini, Bradl belum sekalipun meraih podium. Prestasi terbaiknya adalah finis keempat di GP Amerika. Pebalap 24 tahun itu duduk di posisi sembilan dengan 56 poin.

"Senang rasanya bisa menyambut kedatangan Stefan Bradl ke dalam tim kami. Kami yaki Stefan adalah pebalap tangguh. Dengan gaya balap yang ia miliki, saya pikir akan sangat cocok untuk Forward Yamaha," ujar pemilik Forward, Giovanni Cuzari.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X