Absen Di TC PSG, Lavezzi Makin Dekat ke Inter?

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 Desember 2014 | 20:33 WIB
Ezequiel Lavezzi
Jean Catuffe/Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain, Ezequiel Lavezzi, saat ini tengah dikabarkan akan segera hengkang  dari klub. Hal ini pun tampak jelas setelah pemain asal Argentina itu absen di training camp Les Parisiens di Maroko.

Dalam beberapa hari terakhir Lavezzi dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Internazionale, Napoli, dan Liverpool. Namun Nerazzurri lah yang dikabarkan paling serius meminangnya.

Pemain berusia 29 tahun itu pun dikabarkan sudah semakin dekat menjadi pemain pertama yang diboyong Roberto Mancini untuk Nerazzurri bersama Lukas Podolski. Selain itu, mantan manajer Manchester City itu juga menginginkan tambahan pemain yang bisa beroperasi di lini sayap.

Inter dikabarkan telah memberikan tawaran kepada PSG sebesar 10 juta euro. Les Parisiens pun dipercaya siap untuk menerima tawaran tersebut karena merasa tidak lagi terlalu membutuhkan jasa Lavezzi di dalam skuatnya.

Hingga pertengahan Ligue 1 musim 2014/15, Lavezzi memang bermain di 13 pertandingan PSG. Namun secara keseluruhan, mantan pemain Napoli yang didatangkan dengan harga 24 juta euro itu hanya berada di lapangan pertandingan selama 669 menit saja.



Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X