Toronto Raptors Jinakkan Clippers di Los Angeles

By Eko Widodo - Minggu, 28 Desember 2014 | 11:50 WIB
Toronto Raptors vs LA Clippers di laga akhir pekan yang dimenangi Raptors.
Getty Images
Toronto Raptors vs LA Clippers di laga akhir pekan yang dimenangi Raptors.

Toronto Raptors (23-7) mendapatkan kemenangan berharga atas LA Clippers (20-11) 110-98, Minggu (28/12) di Staples Center, Los Angeles. Kemenangan itu berharga sebab Clippers memiliki rekor tangguh 12-4 di kandang sendiri.

Clippers unggul 26-22 di kuarter pertama. Raptors merebut kuarter kedua dengan 27-23. Kemenangan kembali milik Raptors di kuarter ketiga dengan 31-29. Raptors makin tak terbendung di kuarter terakhir dan unggul 30-20.

Bench Raptors menyalak di kuarter keempat. Dari 30 angka yang diperoleh, 18 diberikan oleh bench Raptors.

"Kami sering merepotkan lawan lawan sebab kami memiliki bench dahsyat," kata Greivis Vazques, guard Raptors kepada ESPN. "Bench tak akan membiarkan para starter berjuang sendiri."

Kyle Lowry mencetak 25 angka untuk Raptors. Jonas Valanciunas menambahkan dobel-dobel dengan 22 angka 11 rebound.

"Kami kehabisan gas ketika pertandingan baru dimulai," kata Chris Paul, yang hanya mencetak 10 angka 8 assist. J.J Redick membuat 23 angka, Blake Griffin 22, Jamal Crawford 20, dan De Andre Jordan menyumbang 20 rebound.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.