Philadelphia 76ers Meminta Kirilenko Bersiap Main

By Eko Widodo - Jumat, 26 Desember 2014 | 12:52 WIB
Andrei Kirilenko, sudah diultimatum supaya segera bergabung di 76ers.
Getty Images
Andrei Kirilenko, sudah diultimatum supaya segera bergabung di 76ers.

Philadelphia 76ers resmi mengontak manajemen Andrei Kirilenko agar melakukan persiapan dan kondisioning untuk tampil di musim 2014-15. Menurut sumber Yahoo, 76ers ingin Kirilenko segera muncul di lapangan.

Kirilenko sudah resmi menjadi skuat 76ers, 11 Desember lalu lewat mekanisme barter. Meskipun sudah resmi, Kirilenko masih tinggal di New York karena alasan kesehatan keluarga yang tidak bisa ia tinggalkan.

Sam Hinkie, GM 76ers, tak ingin buru-buru menjual atau melepas Kirilenko. "Kami menginginkannya bermain. Kami akan memasukkan dalam roster kami," ucap Hinkie.

Sixers memiliki 14 nama di roster mereka, termasuk Kirilenko. 76ers juga berencana memperpanjang kontrak Malcolm Thomas.

Dengan memainkan Kirilenko, 76ers memiliki aset untuk barter pemain pada Februari 2015. Kirilenko (33 tahun) memiliki gaji US$ 3,3 juta. Ia agak enggan mengikuti program rebuilding di 76ers yang sekarang menempati peringkat terbawah dengan rekor menang kalah 3-23.

Kirilenko dibarter dengan Brandon Davies dan hak draft ronde kedua pada 2020. Dalam 12 musim di NBA, ia sudah bermain untuk Utah Jazz, Minnesota Timberwolves, dan Brooklyn Nets.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.