Seperti Inilah Formasi Impian Yaya Toure

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 November 2014 | 08:00 WIB
Yaya Toure dengan formasi idamannya.
Nissan
Yaya Toure dengan formasi idamannya.

bintang favorit. Hal serupa juga terjadi pada gelandang Manchester City, Yaya Toure. Yaya buka-bukaan soal formasi idamannya selama ini.

Dalam sebuah wawancara dengan produsen mobil asal Jepang, Nissan, yang merupakan salah satu sponsor utama Liga Chamipon, Yaya berbicara banyak.

Beginilah formasi idaman Yaya:

Pos penjaga gawang diisi kiper Prancis, Fabian Barthez. Maju sedikit ke depan, Yaya memilih empat bek sekaligus. Mereka adalah Paolo Maldini, Franz Beckenbauer, Franco Baresi, dan Cafu.

Di sektor tengah, Yaya mempercayakan Diego Maradona sebagai sayap kiri, Lionel Messi sebagai sayap kanan, serta duo Prancis, Zinedina Zidane dan Patrick Viera di tengah.

Untuk urusan mendobrak pertahanan lawan, Yaya memasang duet Roberto Baggio dari Italia dan pemain legendaris asal Brasil, Pelle. Seperti itulah formasi idaman pemain Pantai Gading tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Nissan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.