Robbie Keane Pemain Terbaik MLS 2014

By Riemantono Harsojo - Kamis, 4 Desember 2014 | 12:55 WIB
Robbie Keane
Getty Images
Robbie Keane

Robbie Keane dinobatkan sebagai pemain terbaik MLS 2014. Penghargaan itu diberikan setelah Robbie Keane berperan besar membawa LA Galaxy sedikit lagi menjadi kampiun MLS, liga sepak bola paling bergengsi di Amerika Serikat.

Mantan striker Tottenham dan Liverpool ini berhasil membawa LA Galaxy ke final Piala MLS melawan New England Revolution, Sabtu (6/12). Laga tersebut menjadi ujian sesungguhnya bagi tim LA Galaxy yang telah memenangi trofi wilayah barat.


Di MLS 2014 Keane telah mengemas 19 gol dan 14 assist. Dia mengalahkan Lee Nguyen dari New England Revolution dan Obafemi Martins dari Seattle Sounders dalam perebutan penghargaan pemain terbaik MLS 2014. Nguyen mencetak 18 gol, sementara Martins mencetak 17 gol dan 13 assist.


Hasil tersebut membawa Keane menjadi pemain Galaxy ketiga yang meraih penghargaan MLS setelah Landon Donovan (2009) dan Carlos Ruiz (2002).


Penulis: Haikel Altajulfa


Editor : Bolanews
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X