Los Angeles Lakers Incar Emmanuel Mudiay

By Eko Widodo - Selasa, 18 November 2014 | 12:58 WIB
Emmanuel Mudiay, pemain kelahiran Kongo yang diincar LA Lakers.
Getty Images
Emmanuel Mudiay, pemain kelahiran Kongo yang diincar LA Lakers.

Siapakah point guard yang bakal menjadi nomor satu di NBA Draft 2015, Juni tahun depan? Chad Ford dari ESPN menyebut nama Emmanuel Mudiay (18 tahun).

Mudiay adalah pemain kelahiran Kongo yang memiliki warganegara AS. Ia diterima kuliah di Southern Methodist University (SMU) namun memilih bermain di liga pro Tiongkok membela Guangdong Southern Tigers.

Pria kelahiran 5 Maret 1996 setinggi 198 cm ini, pernah mencetak 23 poin 13 assist 11 rebound, dengan 0 turnover saat menghadapi Qingdao, pekan lalu.

Seperti dilansir HoopsHabit, Lakers meminati pemain ini. Dengan peringkat yang berada di bawah overall di musim ini, Lakers meminati point guard serba guna ini. Bisa jadi, Mudiay akan disiapkan secara fungsional menggantikan peran Kobe Bryant yang kian berumur.

Mudiay sering dibandingkan dengan John Wall, namun ia lebih tinggi dari Wall.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.