Arema Tak Gubris Rayuan Persib ke Victor Igbonefo

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 November 2014 | 17:06 WIB
Victor Igbonefo
Iwan Setiawan/Bolanews
Victor Igbonefo

Kebintangan bek Victor Ignonefo belum pudar meski hanya sekali dapat kesempatan main di timnas senior Indonesia dalam ajang AFF Cup 2014. Karena juara LSI 2014, Persib Bandung, justru meminatinya.

Namun klub Victor saat ini, Arema Cronus, tak menggubris niatan Persib. Lantaran bek 28 tahun itu tetap dipertahankan musim depan. "Itu hanya spekulasi Persib. Silahkan tanya langsung ke pemainnya (Victor) biar jelas kalau dia masih tetap di Arema musim depan," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Lebih lanjut, manajemen Arema mengaku enggan menanggapi lagi berbagai berita spekulasi tentang pemainnya yang dibidik klub lain. "Kontrak pemain kami rata-rata sampai Februari tahun depan. Tapi yang dipertahankan segera dapat kontrak baru," imbuhnya.

Terpisah, Victor menegaskan musim depan masih berkostum Arema. Tapi untuk beberapa hari kedepan dia belum bisa ke Malang. Sebab, bek naturalisasi asal Nigeria ini butuh waktu istirahat beberapa hari setelah kembali bersama rombongan timnas senior dari Vietnam. "Saya masih setia dengan Arema selama dibutuhkan," jawabnya.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X