De Sciglio Warisi Talenta Paolo Maldini

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 November 2014 | 23:45 WIB
Mattia De Sciglio, titisan Paolo Maldini.
Claudio Villa/Getty Images
Mattia De Sciglio, titisan Paolo Maldini.

Penampilan AC Milan musim ini mengundang komentar Paolo Maldini. Legenda sepak bola Italia itu menilai Milan telah berkembang pesat, salah satunya bisa dilihat dengan penggunaan pemain muda dalam skuat.

Saat dijumpai dalam sebuah acara di Milan, Maldini mengaku menaruh perhatian lebih terhadap bek sayap muda Rossoneri, Mattia De Sciglio. Maldini menilai sosok De Sciglio punya perjalanan karier yang mirip dengannya.

"Mungkin apa yang didapat De Sciglio bersama Milan saat ini belum maksimal. Tapi saya yakin dia bisa berkembang dan memiliki karier seperti saya," ujar Maldini, yang menghabiskan karier selama 24 tahun bersama Milan.

Saat disinggung mengenai masa-masa indahnya bersama Milan, Maldini menyatakan bahwa keinginannya untuk menjadi kapten Milan setelah ayahnya sudah ada sejak lama. Pria 39 tahun itu sangat senang bisa mewujudkannya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.