Pevoli Ini Cantik dan Punya Bisnis Pakaian

By Aning Jati - Jumat, 28 November 2014 | 15:24 WIB
Lailatul Aisyah berkecimpung di bisnis pakaian.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Lailatul Aisyah berkecimpung di bisnis pakaian.

Bertalenta, cantik, dan punya banyak fan. Akan tetapi, pevoli asal klub Gresik Petrokimia, Lailatul Aisyah, ternyata masih memiliki bakat lain.

Sudah dua tahun itu pevoli nasional itu menekuni bisnis pakaian. Laila punya usaha clothing sendiri yang diberinya nama Aminus 11 Volleyball Cloting.

Untuk sementara, usaha Laila baru memproduksi kaus, jaket, dan boneka.

"Promosinya juga masih terbatas, lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, dan bbm. Tetapi, ternyata yang pesan lumayan banyak terutama melalui Facebook," kata pevoli yang berposisi sebagai open spiker itu.

Bila Proliga berlangsung di Gresik, Laila kerap pula membuka booth stand di situ.

Pevoli kelahiran 30 Maret itu mengungkapkan pembeli berasal dari berbagai kalangan, tetapi kebanyakkan para penggemarnya. Maklum, Laila merupakan ikon Gresik Petrokimia. Banyak yang minta tanda tangan dan sekadar foto bersamanya.

"Syukurlah, dalam dua tahun terakhir usaha ini makin berkembang. Semoga ke depannya kian cerah," kata wanita pemilik postur 177 cm dan berat 65 kg itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.