Arema: Kenapa Victor Igbonefo Masih Dicadangkan?

By Aning Jati - Selasa, 25 November 2014 | 20:58 WIB
Victor Igbonefo menunggu kesempatan dimainkan.
Iwan Setiawan
Victor Igbonefo menunggu kesempatan dimainkan.

4, dari Filipina di laga kedua Piala AFF 2014 Grup A, Selasa (25/11), di Stadion My Dinh, Hanoi.

Salah satu yang angkat bicara adalah klub yang menyumbang pemain ke skuat Merah-Putih.

Tim pelatih Arema mengkritisi kebijakan pelatih timnas senior, Alfred Riedl, yang mencadangkan Victor Igbonefo dalam dua laga terakhir sehingga gawang Kurnia Meiga harus kebobolan enam gol dalam dua laga masing-masing melawan Vietnam (22/11) dan Filipina.

"Mungkin pertahanan timnas akan lebih baik kalau Victor main. Tetapi, kami tidak tahu kenapa Victor justru belum mendapat kesempatan bermain," kata I Made Pasek Wijaya, asisten pelatih Arema.

Di laga kontra Vietnam, Alfred memilih M. Roby dan Achmad Jufriyanto diposisi stoper, sedangkan Victor duduk di bangku cadangan.  Secara kualitas, pemain naturalisasi asal Nigeria itu dinilai tak kalah dari Roby dan Jufriyanto.

Ketika dihubungi BOLANEWS via aplikasi Whatsapp, Victor mengaku dalam kondisi fit dan siap main. Akan tetapi, bek 29 tahun itu menerima dengan lapang dada kebijakan pelatih yang belum memainkannya.

"Tidak ada masalah dengan kondisi saya. Tapi, tidak tahu kenapa belum dimainkan," kata mantan bek Persipura itu.

Sebelum Piala AFF 2014 dimulai, Victor sempat mengalami masalah otot paha kanan bagian atas. Namun, cedera itu menurut tim dokter timnas sudah pulih.

Kini Victor berharap kepercayaan diberikan tim pelatih saat laga penyisihan terakhir melawan Laos pada Jumat (28/11).


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X