PSM Makasar Tetap Tak Bisa Pakai Stadion AMM

By Eko Widodo - Kamis, 19 Juni 2014 | 19:18 WIB
nunk

Keinginan suporter PSM melihat langsung tim kesayangannya bermain di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, gagal terwujud. Kepastian itu mengemuka setelah YOSS selaku pengelola stadion mengaku sulit memenuhi batas waktu pembenahan untuk menjalani verifikasi PT Liga Indonesia.

“Kami terkendala masalah pembenahan lampu stadion yang nilainya mendekati Rp1 miliar. Terus terang kami tidak punya dana sebesar itu,” ujar Mirdan Midding, manajer pengelola Stadion AMM.

Menurut Mirdan, pihaknya sudah melakukan renovasi di sejumlah ruangan dalam stadion. Terutama kamar ganti pemain dan wasit. Begitupun rumput stadion. “Masalah utamanya memang di lampu. Kami sudah mengajukan permintaan agar PSM bisa main sore. Tapi, PT LI tetap mewajibkan lampu harus sesuai standar,” kata Mirdan.

Berdasarkan kondisi tersebut, Mirdan memastikan pihaknya tidak siap diverifikasi ulang yang sedianya akan terlaksana akhir Juni. “Secara otomatis PSM tidak bisa tampil di AMM pada dua partai kandang terakhir musim ini,” ujar Mirdan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.