Tiba di Jakarta, Gattuso Seperti di San Siro

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Juni 2014 | 13:00 WIB
Gennaro Gattuso, di kantor redaksi BOLA.
Herka Yanis/Bolanews
Gennaro Gattuso, di kantor redaksi BOLA.

Sebelum berlaga di pertandingan uji coba pada Sabtu (7/6), sejumlah pemain legendaris level dunia menyempatkan berkunjung ke kantor redaksi BOLA di Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (6/6).

Pada sesi wawancara eksklusif dengan BOLA, Gattuso mengaku kedatangannya ke Jakarta ini sangat berkesan. Salah satunya karena sambutan meriah dari para fan yang ia dapat di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, kamis (5/6).

"Saya sangat terkesan. Mereka menyanyikan yel-yel kebanggaan Milan sambil mengibarkan bendera. Saya seperti merasa di Milanelo. Saya juga jadi teringat dengan para fan di San Siro," tutur pemain berusia 36 tahun itu.

Gattuso, yang pernah berkarier di Milan, Rangers, dan Perugia, tersebut berjanji akan menampilkan permainan terbaik untuk menghibur para fan di Jakarta.

Gattuso hadir di kantor redaksi BOLA bersama tiga pemain lainnya, yaitu Gianluca Zambrotta, Mikael Silvestre, dan Marco Materazzi. Mereka akan menjalani laga persahabatan bertajuk Football Legend Tour 2014 menghadapi pemain legendaris Indonesia pada Sabtu (7/6).

Baca liputan lengkapnya di: Harian BOLA, Mingguan BOLA, Majalah Bolavaganza, dan Four Four Two Indonesia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.