Melandri Masih Kikuk Mengendarai Motor MotoGP

By Oka Akhsan M. - Rabu, 12 November 2014 | 21:56 WIB
Marco Melandri, masih harus beradaptasi dengan motor MotoGP.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marco Melandri, masih harus beradaptasi dengan motor MotoGP.

Marco Melandri mengakui persiapan dirinya dan tim Aprilia menjelang MotoGP 2015 sedikit terlambat dari jadwal semula.

Setelah empat tahun berkarier di ajang Superbike, Melandri kembali berkiprah di MotoGP pada musim depan. Pebalap asal Italia itu sudah menjajal motor Aprilia pada tes selama tiga hari di Valencia, Spanyol, yang dimulai Senin (10/11).

"Gaya membalap dengan motor Superbike dan MotoGP sangat berbeda. Perbedaan utama terletak pada ban, bukan sasis. Saya butuh waktu untuk beradaptasi," kata Melandri.

Melandri, runner-up MotoGP 2005, yakin ia sudah lebih memahami karakteristik motor Aprilia saat tes di Jerez, Spanyol, pada akhir November mendatang.

"Persiapan kami sedikit telat. Namun, kami terus melakukan pengembangan. Kami memiliki beberapa ide dan saya sangat percaya diri," ujar Melandri.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.