Arsenal Pesta Gol, Alexis Masuk Daftar Top Skor

By Suryo Wahono - Sabtu, 1 November 2014 | 23:50 WIB
Alexis Sanchez, idola baru di Arsenal.
Julian Finney/Getty Images
Alexis Sanchez, idola baru di Arsenal.

2 dari Chelsea dan ditahan imbang 2-2 oleh Hull City pada dua pekan lalu. Pada laga kandang kontra Burnley, Sabtu (1/11), The Gunners ngamuk dan menang telak 3-0.

Arsenal baru mampu mencetak gol pada menit ke-70 lewat aksi Alexis Sanchez. Winger lincah yang baru didatangkan dari Barcelona itu sukses membobol gawang Burnley dengan sebuah sundulan hasil umpan Calum Chambers.

Dua menit berselang, giliran Chambers yang mencetak gol. Bek muda Inggris itu sukses mengonversi kemelut di depan gawang Burnley untuk menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0.

Pada menit ke-90, Alexis menambah koleksi golnya setelah menuntaskan umpan silang Kieran Gibbs. Skor 3-0 menutup pertandingan ini. Arsenal untuk sementara naik ke posisi empat dengan nilai 17.

Dengan tambahan dua gol ini, Alexis kini mengoleksi total tujuh gol di Premier League. Alexis terpaut dua gol dari total sembilan gol yang dimiliki Sergio Aguero (Manchester City) dan Diego Costa (Chelsea).

Hasil Lengkap:

Newcastle 1-0 Liverpool
Arsenal 3-0 Burnley
Chelsea 2-1 QPR
Everton 0-0 Swansea
Hull 0-1 Southampton
Leicester 0-1 WBA
Stoke 2-2 West Ham


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X