Jose Antonio Reyes Ketagihan ke Indonesia

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 23:48 WIB
Jose Antonio Reyes
Herka Yanis/Bolanews
Jose Antonio Reyes

Salah satu bintang Sevilla, Jose Antonio Reyes, merasa beruntung bisa kembali datang ke Indonesia untuk kedua kalinya. Selain karena makanan yang lezat dan alamnya yang indah, Reyes menilai penduduk Indonesia sangat ramah.

Saat ditemui seusai pertandingan, Reyes mengaku tidak kapok datang ke Indonesia. Eks pemain Arsenal itu menyebut tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali ke Indonesia untuk ketiga kalinya.

"Pertandingan hari ini sangat menarik. Kami sangat menikmatinya dan semoga para penonton bisa menikmatinya. Indonesia negara yang menarik, penduduknya juga sangat ramah," ucap Reyes, menjawab pertanyaan para wartawan.

Saat disinggung soal siapa pemain PBR yang menarik perhatiannya, Reyes menyebut pemain itu adalah Gaston Castano. "Pemain dari Argentina itu permainannya sangat unik, berbeda dengan yang lainnya," ucap Reyes.

Laga PBR kontra Sevilla berakhir dengan skor 4-0 untuk tim tamu. Masing-masing gol dicetak oleh Piotr Trochowski, Vicente Iborra, dan Jorje Andujar Moreno. Setelah ini, Sevilla akan melanjutkan turnya ke Malaysia.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dan NineSportsInc


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.