POCARI SWEAT Futsal: SMAN 8 Bekasi Paling Heboh

By Tulus Muliawan - Jumat, 31 Oktober 2014 | 20:01 WIB
Suporter SMAN 8 Bekasi.
Ferry Tri Adi Sasono
Suporter SMAN 8 Bekasi.

0, Jumat (31/10). Kesuksesan SMAN 8 Bekasi melaju ke babak delapan besar POCARI SWEAT Futsal Championship 2014 tak lepas dari peran suporter yang diboyong langsung untuk mendukung tim di GOR C-TRA Arena, Cikutra, Bandung.

Dukungan yang diberikan Delapan Famiglia, sebutan suporter SMAN 8 Bekasi, memang lebih meriah ketimbang suporter tim lain yang berlaga pada babak grand champion POCARI SWEAT Futsal Championship 2014. Bayangkan saja, tribun di belakang gawang yang dihuni Delapan Famiglia dipenuhi aksi menarik dari teriakan yel-yel kompak beserta koreografi yang apik.

Tak hanya itu, dirigen untuk memandu suporter SMAN 8 Bekasi juga disediakan layaknya suporter sepak bola yang sedang mendukung tim kesayangan mereka berlaga. Tak pelak keunikan tersebut menjadi daya tarik tersendiri POCARI SWEAT Futsal Championship 2014, yang merupakan gelaran kelima sejak dimulai pada 2010.

Delapan Famiglia didatangkan langsung dari Bekasi, dan menariknya SMAN 8 Bekasi menyediakan pasukan suporter baru untuk mendukung tim futsalnya pada babak delapan besar nanti.

"Suporter didatangkan langsung dari Bekasi. Mereka kami gilir. Besok pasukan suporter yang datang beda lagi orangnya," ujar Udin, guru olah raga SMAN 8 Bekasi.

Tahun ini merupakan tahun kedua SMAN 8 Bekasi lolos ke babak delapan besar. Pada gelaran PSFC 2013, SMAN 8 Bekasi gagal lolos ke semifinal karena dikalahkan SMAN 18 Bandung yang keluar sebagai juara.



Editor :
Sumber : Bolanews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X