Elisabeth Reyes, Pemburu Cinta Pesepakbola La Liga

By Indra Citra Sena - Kamis, 30 Oktober 2014 | 23:20 WIB
Elisabeth Reyes, punya petualangan cinta yang panjang dengan pesepak bola. (Inset: Elisabeth Reyes dan Sergio Sanchez)
El Grafico
Elisabeth Reyes, punya petualangan cinta yang panjang dengan pesepak bola. (Inset: Elisabeth Reyes dan Sergio Sanchez)

nama lain semisal Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo), Sara Carbonero (pacar Iker Casillas), atau Shakira (pacar Gerard Pique).

Maklum, wanita berperawakan tinggi dan berambut pirang ini hanya menyandang status sebagai istri bek Malaga, Sergio Sanchez (28), yang sudah tentu memiliki tingkat popularitas di bawah Ronaldo, Casillas, maupun Pique.

Kendati demikian, sesungguhnya kiprah Elisabeth di ranah La Liga telah berlangsung sejak lama. Sebelum mengucap janji suci sehidup semati dengan Sergio Sanchez, dia tercatat pernah dua kali menjalin hubungan dengan pesepak bola Negeri Matador.

Perjalanan cinta Elisabeth bermula pada 2006, tak lama setelah dirinya meraih predikat Miss Spanyol. Kala itu, ia berpacaran dengan bek andalan Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos. Namun, jalinan kasih keduanya cuma bertahan setahun.

Setelah Ramos, wanita yang berprofesi sebagai model dan presenter televisi tersebut menggandeng pemain Sevilla, Alexis Ruano pada 2009. Meski sempat merasa nyaman, hubungan Elisabeth dan Alexis harus kandas dua tahun kemudian alias 2011.

Setahun pasca putus dari Alexis, Elisabeth bertemu dengan pria yang kini menjadi tambatan hatinya, Sergio Sanchez. Bersama sang pujaan hati, Elisabeth berpacaran selama dua tahun. Pada 6 Juni silam, keduanya memutuskan menikah di Hacienda El Alamo, Malaga. Upacara pernikahan berlangsung khidmat dan sederhana.

Usai menikah, Elisabeth dan Sergio Sanchez langsung melakukan bulan madu ke Amerika Serikat dan berlanjut ke pantai Ibiza, Spanyol. Rona bahagia terpancar di wajah Elisabeth. Petualangan asmaranya di dunia sepak bola berakhir dengan indah.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.