DBL Siap Gelar Kompetisi Loop 3x3 di Jakarta

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Oktober 2014 | 21:45 WIB
Sheila Ardila (kiri), dalam kunjungan ke redaksi BOLA.
Herka Yanis/Bolanews
Sheila Ardila (kiri), dalam kunjungan ke redaksi BOLA.

26 Oktober di Gandaria City, Jakarta.

Kompetisi ini ini merupakan kegiatan pendukung dari liga DBL 2014 yang telah berlangsung. Event ini diikuti oleh 1000 partisipan yang tersebar di 25 kota penyelanggaraan liga basket DBL.

Acara ini juga telah mendapat legalitas oleh FIBA (Federation Internationale de Basketball) atau federasi basket internasional sebagai acara 3 x 3 Competition National Championship terbesar di dunia. 

Pemenang turnamen akan bertanding di Gandaria City Mall Jakarta untuk memperebutkan tiket ke Amerika. Para peserta sendiri diambil dari kota-kota perwakilan dimana komptisi DBL Indonesia 2014 digelar.

"Salah satu tujuan digelarnya turnamen ini adalah untuk mengembangkan bibit muda dunia basket nasional. Kami berharap turnamen ini bisa memunculkan bakat-bakat muda Indonesia," kata Sheila Ardila, humas DBL.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.