Lagi, Lallana Mentahkan Rumor Mancheter United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Mei 2014 | 13:43 WIB
Adam Lallana
Marc Atkins/Getty Images
Adam Lallana

Manchester United nampaknya akan gigit jari pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, salah satu pemain incaran mereka, Adam Lallana memberi sinyal bertahan bersama Southampton.

Sebelumnya, Manchester United menjadi salah satu klub yang santer dikaitkan dengan rencana kepindahan Adam Lallana. Demi mengamankan jasa pemain 25 tahun itu bahkan kubu Setan Merah telah menyiapkan dana sebesar 23 juta pound (489 miliar rupiah).

Namun, niatan membawa Lallana ke Old Trafford akan mendapatkan kesulitan. Sebab, sang pemain mengaku masih betah bersama The Saint.

"Klub ini seperti sudah menjadi dunia bagi saya. Saya sudah di sini sejak berusia 12 tahun dan saya ingin berkembang dengan klub ini," kata Lallana.

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan para fans. Kami seperti dalam perjalanan dan bagai gula di antara lapisan kue," jelas pemain asal Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X