Carbonero Ingin Anak Lagi Sebelum Nikahi Casillas

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 Oktober 2014 | 07:15 WIB
Iker Casillas dan kekasihnya, Sara Carbonero
Getty Images
Iker Casillas dan kekasihnya, Sara Carbonero

Kisah kasih Sara Carbonero dengan kiper Real Madrid, Iker Casillas, sudah terjalin cukup lama. Akan tetapi, Carbonero ternyata belum memiliki rencana nyata untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang lebih tinggi, yakni pernikahan.

Kendati demikian, Sara Carbonero saat ini masih mempertimbangkan untuk menjalin mahligai rumah tangga yang diikat dengan status pernikahan dengan Iker Casillas. Uniknya, presenter televisi dan jurnalis olah raga itu sudah memiliki keinginan untuk kembali memiliki momongan.

Sara memiliki buah hati dari hubungan asmaranya dengan Casillas pada Januari 2014. Putranya tersebut diberi nama Martin Casillas Carbonero.

"Pernikahan? Saya hanya bisa mengatakan hubungan kami baik-baik saja. Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Carbonero.

"Suatu hari nanti saya ingin kembali memiliki anak karena kami tidak ingin hanya tinggal di rumah bersama Martin. Akan tetapi, saat ini saya belum memikirkannya," ujarnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : EuroSport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.