Menang Tipis, Mavericks Samakan Kedudukan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Mei 2014 | 10:33 WIB
Monta Ellis
NBA.com
Monta Ellis

3 dengan San Antonio Spurs. Dalam gim keenam putaran pertama play-off NBA yang berlangsung di American Airlines Center, Sabtu (3/5) pagi WIB, mereka menang 113-111.

Mavericks melalui pertarungan ketat sebelum meraih kemenangan atas Spurs. Sempat mengantongi keunggulan 58-52 di paruh pertama, mereka kemudian tertinggal 76-81 di kuarter ketiga.

Di kuarter keempat, tepatnya di 11 detik jelang laga usai, Mavericks memimpin 113-108 setelah dua lemparan bebas Monta Ellis masuk dengan mulus. Spurs sempat membalas lewat tembakan tiga angka Patty Mills, tapi itu tak mengubah keadaan. Kemenangan tetap menjadi milik Mavs.

Ellis memimpin perolehan angka Mavericks dengan 29 poin. Dirk Nowitzki menambah 22 poin. Di kubu Spurs, Tony Parker tak dapat menghadirkan kemenangan lewat 22 poin yang ditorehkannya.

Dengan hasil ini, Mavericks dan Spurs harus memainkan gim ketujuh untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke semifinal wilayah Barat. Pertandingan akan berlangsung Minggu (4/5) di kandang Spurs, AT&T Center.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X