Jr.NBA Indonesia Tonton NBA dan Jumpa Yao Ming

By Oka Akhsan M. - Rabu, 15 Oktober 2014 | 18:46 WIB
Jr.NBA Indonesia All-Stars 2014 berpose dengan Yao Ming di Beijing, Tiongkok.
Jr.NBA Indonesia
Jr.NBA Indonesia All-Stars 2014 berpose dengan Yao Ming di Beijing, Tiongkok.

Stars sungguh beruntung. Selain bisa menyaksikan pertandingan NBA, mereka juga bertemu dengan eks bintang NBA asal Tiongkok, Yao Ming.

Jr.NBA Indonesia 2014 All-Stars mengunjungi Tiongkok untuk menghadiri NBA Global Games Beijing 2014 persembahan ZTE di MasterCard Center, Beijing, pada Rabu (15/10).

NBA Global Games Beijing 2014 merupakan satu dari lima laga pramusim tim NBA di empat negara pada Oktober. NBA Global Games Beijing 2014 menampilkan pertandingan antara dua tim NBA, Brooklyn Nets dan Sacramento Kings.

Jr. NBA Indonesia All-Stars 2014 terdiri atas 10 anak laki-laki dan empat anak perempuan, yang terpilih dari 64 pebasket muda Indonesia yang mengikuti Jr.NBA Indonesia National Training Camp pada 5-7 September.

Jr. NBA Indonesia All-Stars 2014 bersama perwakilan Jr. NBA All-Stars dari Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina menghadiri NBA Global Games Beijing 2014.

Selain menonton pertandingan NBA, mereka juga berkesempatan untuk bertemu dengan mantan pemain NBA, Yao Ming, di Yao School, Beijing, Tiongkok.

Kesempatan menyaksikan pertandingan NBA secara langsung merupakan bentuk komitmen Jr. NBA  memberikan NBA Experience kepada peserta Jr. NBA Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya nyata Frisian Flag, partner Jr.NBA di Indonesia, untuk terus meningkatkan kesehatan anak-anak Indonesia melalui olah raga.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X