Jerman Kehilangan Kramer saat Hadapi Irlandia

By Suryo Wahono - Senin, 13 Oktober 2014 | 19:09 WIB
Christophe Kramer
Getty Image
Christophe Kramer

Juara dunia Jerman akan kehilangan pemain muda Christophe Kramer untuk menghadapi Republik Irlandia di kualifikasi Euro 2016, Selasa (14/10), di Gelsenkirchen. Begitu pengumuman dari pelatih Der Panzer, Joachim Loew, Senin (13/10).

Kramer terserang virus perut dan menambah panjang daftar pemain yang absen di kubu Jerman setelah Mesut Ozil, Marco Reus, dan Bastian Schweinsteiger.

"Semua siap diturunkan kecuali Christophe Kramer, bukan karena cedera di pertandingan tapi karena terserang gejala flu dan demam serta virus perut. Jadi kami mengirimnya pulang," kata Loew.

"Kami punya beberapa opsi pengganti Kramer di tengah. Ada Sebastian Rudy atau Matthias Ginter," tambah pelatih berusia 54 tahun itu.

Loew juga tak menutup kemungkinan menambah pemain berkarakter menyerang di timnya untuk mengubah kebuntuan seperti ketika dikalahkan Polandia, Sabtu (11/10).

"Saya tak akan melakukan perubahan besar, mungkin satu atau dua. (Karim) Bellarabi akan turun sejak awal karena ia bermain begitu baik pada pertandingan pertamanya (melawan Polandia)," jelas Loew.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.