Tendangan Bebas Rooney Bawa Inggris Tekuk Estonia

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Oktober 2014 | 01:01 WIB
Wayne Rooney, pahlawan kemenangan Inggris atas Estonia.
Shaun Botterill/Getty Images
Wayne Rooney, pahlawan kemenangan Inggris atas Estonia.

0. Tim Tiga Singa berhasil meraih hasil sempurna di tiga pertandingan awal.

Meski tampil di Le Coq Arena, kandang Estonia, namun Inggris sangat menguasai jalannya pertandingan. Sebanyak 77 persen jalannya pertandingan berhasil dikuasai oleh tim arahan Roy Hodgson itu.

Namun, Inggris kesulitan untuk mencetak satu gol pun meski turun dengan kekuatan penuh. Bahkan sejak menit ke-48, Estonia sudah harus tampil dengan 10 pemain setelah Ragnar Klavan mendapatkan kartu kuning kedua di laga ini.

Inggris memiliki total 25 percobaan ke gawang Estonia yang 19 diantaranya berasal dari permainan terbuka dan enam lainnya dari bola mati. Namun, hanya ada satu gol yang lahir melalui eksekusi tendangan bebas cantik dari Wayne Rooney di menit ke-73.

Hasil ini membuat Inggris menguasai Grup E dengan sembilan poin bersama dengan Lithuania yang belum memainkan pertandingan ketiganya menghadapi Slovenia. Ini merupakan modal berharga bagi Hodgson untuk melakukan rotasi dan mencoba pemain baru untuk timnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.