Bayern Muenchen Bekuk Stuttgart di Allianz Arena

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 September 2014 | 22:25 WIB
Muenchen kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk Stuttgart 2-0.
Alex Grim/Getty Images
Muenchen kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk Stuttgart 2-0.

0.

Pada laga ini, Muenchen tampil dengan sejumlah muka baru seperti Mehdi Benatia dan Xabi Alonso. Dalam waktu 15 menit pertama, mereka langsung membuat sejumlah peluang. Sayang, lini belakang Stuttgart masih sigap.

Gol yang dinantikan publik tuan rumah hadir pada menit ke-27. Mario Goetze sukses memberikan keunggulan Muenchen setelah memanfaatkan umpan panjang dari sisi kiri. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Muenchen menggandakan keunggulannya saat laga memasuki menit ke-85. Franck Ribery berhasil menjalani laga comeback-nya dengan sempurna. Sebuah gol ia lesakkan ke gawang Stuttgart dan mengunci kemenangan 2-0 untuk Muenchen.

Kemenangan ini diyakini akan membuat semangat juang pasukan Pep Guardiola meningkat. Apalagi, mereka akan berjumpa Manchester City di laga pembuka Liga Champion musim 2014/15 tengah pekan depan.

Hasil lainnya:
Dortmund 3-1 Freiburg
Hoffenheim 1-1 Wolfsburg
Herta Berlin 1-3 Mainz 05
Paderborn 0-0 Koln


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.