Gaya Rambut Baru Bertuah Ala Victor Igbonefo

By Aning Jati - Minggu, 5 Oktober 2014 | 14:57 WIB
Victor Igbonefo tampil dengan potongan rambut baru bergaya Afrika.
Iwan Setiawan
Victor Igbonefo tampil dengan potongan rambut baru bergaya Afrika.

Ada yang berbeda dengan penampilan Victor Igbonefo kala Arema Cronus menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/9).

Bila diperhatikan, bek Arema itu memiliki potongan rambut baru. Ternyata, pemain naturalisasi itu memang menata rambutnya dengan model terbaru dengan gaya weaving alias model kepang.

Gaya rambut itu sebenarnya pernah dimiliki Victor kala membela Persipura musim 2005-2011. Entah kebetulan atau tidak, Victor berhasil membawa Mutiara Hitam tiga kali merebut juara LI.

"Rasanya lebih percaya diri dengan penampilan baru. Penyegaran juga," kata pemain 28 tahun itu.

Sebenarnya, menggunakan tatanan rambut yang ngetrend di Benua Afrika itu cukup menyiksa kepala karena rambut serasa ditarik-tarik dengan keras pada awalnya. Tapi, dengan demi meningkatkan pede, eks pemain Pelita Jaya itu rela melakukannya.

"Semoga bisa membawa hoki lagi dan bawa Arema juara," kata Victor.

Harapan pemain timnas senior yang diselipkan ke timnas U-23 di Asian Games 2014 itu bisa jadi terwujud diawali dengan kemenangan 2-1 atas Semen Padang di laga perdana babak 8 besar, Sabtu lalu.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.