Sepatu Converse Legendaris Michael Jordan Dilelang

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 September 2014 | 16:36 WIB
Salah satu sepatu bersejarah Michael Jordan
ESPN
Salah satu sepatu bersejarah Michael Jordan

Barang bersejarah milik Michael Jordan kembali dilepas ke publik. Kali ini sepatu sneaker bermerek Converse yang dilelang.

Jordan memakai Converse berwarna putih tersebut ketika membawa tim basket AS menang atas Spanyol di final Olimpiade 1984. Selepas laga, ia memberikan alas kakinya kepada seorang ball boy.

Setelah bertahun-tabuh disimpan, ball boy tersebut menyerahkan sepatu Converse kenang-kenangan dari Jordan kepada rumah lelang yang berbasis di New York, Grey Flannel. Ia juga mengirimkan fotonya bersama MJ di kamar ganti The Forum, tempat berlangsung final Olimpiade 84.

Lelang akan dibuka pada pertengahan Oktober mendatang. Grey Flannel membuka penawaran dari harga 5000 dolar AS.

Sebelumnya, pelelangan Air Jordan 12 Flu Games milik Jordan juga mendapat tanggapan luar biasa dari para pecinta basket. Sepatu tersebut terjual dengan harga 104,765 dolar AS.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.