Lovren Sudah Tidak Sabar Hadapi Ludogorets

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 September 2014 | 02:46 WIB
Dejan Lovren (kanan)
Getty Images
Dejan Lovren (kanan)

Dejan Lovren berjanji akan mengerahkan pengalaman yang dimiliki tampil di Liga Champion untuk membantu Liverpool. Lovren juga mengaku sudah tidak sabar berlaga di pertandingan pertama babak penyisihan grup melawan Ludogorets.

Liverpool akan melakoni pertandingan pertama di Liga Champion melawan Ludogorets di Anfield, Rabu (17/9) dini hari WIB. Itu akan menjadi pertandingan perdana The Reds setelah absen di pentas paling bergengsi benua Eropa selama lima tahun.

"Pengalaman saya akan membantu. Saya sudah memainkan 20-21 pertandingan di Liga Champion saat bersama Olympique Lyon. Saya tahu apa yang dapat terjadi dalam kompetisi," kata Lovren.

"Saya merasa siap bermain di Liga Champion dan sudah tidak sabar untuk memulai. Di depan dukungan penuh suporter, saya pikir itu akan menjadi laga yang berbeda dengan Premier League, jadi itu akan menjadi pertandingan besar," ujar dia.

Liverpool difavoritkan lolos dari babak penyisihan Grup B Liga Champion setidaknya sebagai runner-up. Selain satu grup dengan Ludogorets, The Reds juga akan bertemu melawan Basel dan Real Madrid.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X