Shevchenko Sebut Seedorf Tidak Gagal Latih Milan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 September 2014 | 18:09 WIB
Andriy Shevchenko
Tullio M. Puglia/Getty Images
Andriy Shevchenko

Mantan pemain Milan, Andriy Shevchenko menyayangkan keputusan klub untuk memecat Clarence Seedorf dan mengangkat Filippo Inzaghi. Pasalnya Seedorf kini telah memiliki pengalaman yang belum dimiliki Pippo.

Shevchenko menilai bahwa Seedorf sebenarnya tidak gagal menangani Milan di paruh kedua musim 2013/14 dengan meraih 11 menenangan dari 19 laga. Meskipun Rossoneri tetap hanya bisa finis di posisi kedelapan.

"Ia berhasil mengumpulkan banyak sekali poin di pertengahan musim kedua dan situasi yang dihadapinya tidak mudah. Clarence mengambil risiko untuk menjalankan profesi barunya," kata Shevchenko kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia sekarang selangkah lebih maju. Ia telah mendapatkan pengalaman yang tidak bisa didapatkan melalui pembinaan pemain junior. Kekalahan adalah bagian dari pekerjaan apa pun dan harus ditempatkan sebagai pengalaman. Tapi, saya tidak ingin berbicara bahwa ini adalah kegagalan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.