Shevchenko Percaya Balotelli Berguna Bagi Milan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 September 2014 | 19:05 WIB
Mario Balotelli, masih dibutuhkan Milan.
Jamie McDonald/Getty Images
Mario Balotelli, masih dibutuhkan Milan.

Andriy Shevchenko sangat menyayangkan penjualan Mario Balotelli ke Liverpool. Bukan karena harganya yang terlalu murah, namun karena kemampuan yang dimiliki Balotelli akan sangat berguna bagi Milan.

Meskipun Balotelli telah menjadi 'musuh masyarakat' setelah ulahnya di Piala Dunia 2014 bersama timnas Italia, namun kemampuan yang dimiliki Balotelli sangat dibutuhkan oleh Milan. Shevchenko pun merasa Super Mario tetap merasa bahagia bersama Milan dan layak diberikan kesempatan kedua.

"Jika dia merasa tidak senang dan Milan tidak menginginkannya, perpisahan akan menjadi hal yang sangat tepat. Tapi di Piala Eropa di Ukraina dan Polandia, saya melihat Mario adalah pemain yang fantastis dan saya tidak percaya bahwa hal itu telah hilang," kata Shevchenko kepada La Gazzetta dello Sport.

"Balotelli layak mendapatkan kesempatan lain dan Liverpool lah yang kini akan memberikannya. Kini mereka adalah tim yang hebat dan dia bisa bercita-cita untuk juga memenangkan Liga Champion. Itu semua terserah kepada dirinya untuk mengatasi kesulitan dan bisa mengambil alih kendali nasibnya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.