Sheva Berharap Inzaghi Sukses Sebagai Pelatih

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 September 2014 | 18:48 WIB
Filippo Inzaghi, diharapkan bisa sukses sebagai pelatih seperti kariernya sebagai pemain.
OLIVIER MORIN/GETTY IMAGES
Filippo Inzaghi, diharapkan bisa sukses sebagai pelatih seperti kariernya sebagai pemain.

Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko sebenarnya menyayangkan pergantian pelatih Clarence Seedorf ke tangan Filippo Inzaghi. Namun, mantan pemain asal Ukraina itu tetap memberikan dukungannya kepada Pippo.

Shevchenko berharap awal musim hebat yang berhasil diraih Inzaghi bersama Milan di pekan pertama bisa bertahan hingga akhir musim 2014/15. Mantan pemain yang akrab disapa Sheva itu berharap Pippo bisa mengulangi karier indah sebagai pelatih seperti apa yang berhasil diraihnya sebagai pemain.

"Saya berharap bahwa dia bisa sampai hingga akhir musim dengan cara terbaik. Kini ia telah berhasil memulai dengan baik dan saya telah merasakan antusiasme besar di San Siro," kata Shevchenko kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sebagai pemain, Pippo telah memiliki segalanya. Ia memiliki pengetahuan untuk memimpin sebuah tim. Jadi, menang atau kalah adalah sebuah pertanyaan yang bergantung pada banyak hal."

"Tapi mudah-mudahan ia akan memiliki karier yang luar biasa di bangku cadangan (sebagai pelatih)," kata mantan pemain asal Ukraina itu usai berpartisipasi dalam laga amal di Roma.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X