Bellaetrix Waspadai Keistimewaan Tai Tzu Ying

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Agustus 2014 | 20:37 WIB
Bellaetrix Manuputty
Getty Images
Bellaetrix Manuputty

Salah satu wakil tunggal putri Indonesia, Bellaterix Manuputty, sangat mewaspadai Tai Tzu Ying (Taiwan). Kedua pemain akan saling bentrok di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2014, Rabu (27/8).

Duel di Ballerup Super Arena, Kopenhagen, Denmark, bakal menjadi pertemuan kelima antara Bellaetrix dan Tai. Skor sementara imbang 2-2.

Menurut Bellaetrix, Tai punya keistimewaan dalam mengecoh lawan. Bellaetrix pastikan sang lawan tak akan bisa mengeluarkan kelebihannya di atas lapangan.

"Tai punya keistimewaan di bola-bola tipuan yang mengecoh. Bukan cuma serangan yang mengecoh, tapi pukulan-pukulan lob biasa pun tak bisa diduga arahnya," kata Bellaetrix.

"Pokoknya saya jangan sampai memberikan kesempatan dia untuk melancarkan andalannya ini," imbuhnya.

Bellaetrix lolos ke babak kedua setelah menyingkirkan wakil Prancis, Sashina Vignes Waran. Sementara itu, Tai menundukkan Michelle Chan Ky dari Australia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X