Ancelotti Pilih Iker Casillas Jadi Kiper Utama?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 19:19 WIB
Iker Casillas (kanan), jadi pilihan pertama Carlo Ancelotti?
JAVIER SORIANO/Getty Images
Iker Casillas (kanan), jadi pilihan pertama Carlo Ancelotti?

Seperti yang dikabarkan oleh AS, bahwa Carlo Ancelotti telah menentukan siapa yang akan menjadi kiper utama Real Madrid di musim 2014/15. Iker Casillas disebut sebagai yang utama, ketimbang Keylor Navas.

AS juga mengabarkan bahwa Ancelotti tidak ingin mengulang kondisi dan siatuasi seperti di musim 2013/14, dengan menjadikan Casillas sebagai kiper di ajang Liga Champion dan Copa del Rey, serta menjadikan Diego Lopez sebagai kiper di La Liga.

Kini sepeninggal Lopez ke AC Milan dan bergabungnya Keylor Navas, Ancelotti ingin menentukan siapa kiper utama bagi Real Madrid di semua ajang. Nama yang muncul adalah Casillas yang akan membuat sang kapten bermain di laga pembuka La Liga menghadapi Cordoba.

Navas dikabarkan hanya akan mendapatkan menit bermain di ajang tertentu, seperti Copa del Rey. Hal ini berdasarkan penilaian Ancelotti dan pelatih William Vecchi atas penampilan kedua kipernya dalam beberapa pertandingan terakhir.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.