Bayern Muenchen Cari Pengganti Javi Martinez

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Agustus 2014 | 20:07 WIB
Javi Martinez
Getty Images
Javi Martinez

Bayern Muenchen akan kembali bergerak di bursa transfer menyusul cedera yang dialami Javi Martinez. Mereka mencari seorang bek tangguh untuk menggantikan pemain asal Spanyol itu.

Martinez mengalami cedera lutut kiri saat kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman, 13 Agustus lalu. Ada kemungkinan ia bakal istirahat di sepanjang musim 2014/15.

Dengan absennya Martinez untuk waktu yang lama, Muenchen tak memiliki banyak opsi di lini belakang. Sang pelatih, Pep Guardiola, terpaksa mencari pemain baru untuk menutup lubang di sektor belakang.

"Kami butuh pemain baru. Kami hanya punya 15 hari (hingga bursa transfer ditutup)," tutur Guardiola seperti dilansir ESPN.

"Tidak mudah untuk menemukan seseorang," imbuhnya.

Muenchen telah merekrut empat pemain di speanjnag bursa transfer musim panas 2014. Mereka adalah Juan Bernat, Pepe Reina, Robert Lewandowski, dan Sebastian Rode.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X