Bayern Muenchen Awali Musim Dengan Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 03:53 WIB
Bayern Muenchen vs Wolfsburg
Getty Images
Bayern Muenchen vs Wolfsburg

1 atas tamunya Wolfsburg.

Bayern Muenchen membuktikan sudah lebih siap dalam mengarungi musim 2014/15. Sebelumnya, pasukan Pep Guardiola tampak tidak meyakinkan saat mengalami kekalahan 0-2 melawan Borussia Dortmund dalam perebutan gelar Piala Super Jerman.

Kekalahan tersebut disinyalir karena banyaknya pemain Muenchen yang belum dalam kebugaran penuh usai memperkuat tim nasional masing-masing di Piala Dunia 2014. Akan tetapi, performa sebagian besar pemain yang memperkuat timnas Jerman kini sudah mulai mendapatkan performa terbaiknya.

Di babak pertama laga kontra Wolfsburg, Bayern Muenchen unggul 1-0. Gol tersebut tercipta pada menit ke-37.

Gol tersebut dicetak Thomas Mueller. Arjen Robben menjadi pemain yang mengawali proses terjadinya gol dengan mengirimkan silang setelah melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan Wolfsburg. Mueller yang berada dalam posisi ideal pun langsung menyambar umpan tersebut dan mencetak gol.

Muenchen langsung berhasil menggandakan kedudukan di awal babak kedua. Kali ini gol diciptakan sendiri oleh Robben usai melakukan kerja sama dengan Robert Lewandowski. Robben tetap berhasil melepaskan tendangan kaki kiri dan berujung gol walau tidak mendapatkan ruang terbuka.

Wolfsburg akhirnya bisa mencetak gol balasan lima menit setelah Robben mencetak gol. Ivica Olic mencetak gol spektakuler dengan melepaskan tendangan kaki kiri usai melakukan tusukan dari sektor kiri pertahanan Muenchen.

Walau kedua tim kembali mendapatkan peluang di waktu pertandingan tersisa. Akan tetapi, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta. Muenchen pun menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.