Allegri Siapkan Dua Formasi untuk Juventus

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 16:15 WIB
Massimiliano Allegri, semakin yakin menatap musim baru.
Getty Images
Massimiliano Allegri, semakin yakin menatap musim baru.

Setelah meraih hasil bagus dalam tur pramusim di Asia Pasifik, Massimiliano Allegri optimistis menghadapi musim 2014/15. Eks pelatih AC Milan itu sudah menyipkan dua formasi utama untuk tim barunya.

Selama menjalani tur pramusim di Asia Pasifik, Juventus memetik tiga kemenangan sempurna di Jakarta, Sydney, dan Singapura. Atas dasar itulah, Allegri merasa yakin bisa menjalani musim 2014/15 dengan hasil positif.

"Hasil tur pramusim menunjukkan hasil yang bagus, kami berlatih keras dengan baik. Kami juga memperhatikan aspek peningkatan fisik," ujar Allegri, yang menerapkan skema 4-42 dan 3-5-2 selama tur Asia Pasifik.

"Ada sejumlah momen dimana kita bisa berain dengan tiga bek, tapi kadang kami juga harus bermain sama baik dengan empat bek. Semua tergantung kondisi pemain," ucap Allegri.

Allegri akan terus menginstruksikan anak asuhnya untuk mengasah kekompakkan dengan kedua formasi tersebut. Ia ingin timnya semakin mahir bermain dengan dua formasi berbeda.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X